Minggu, 23 Desember 2018

Resensi Buku "Rahasia Man Jadda Wa Jadah"



I. Data Buku
  • Judul buku     : Rahasia Man Jadda Wa Jadah
  • Genre            : Motivasi & Pengembangan Diri
  • Penulis           : Edward Rhidwan
  • Penerbit        : CV. Garuda Mas Sejahtera
  • Tahun terbit  : 2018
  • Tebal buku     : 355 halaman (termasuk cover)


II. Sinopsis


Rahasia Man Jadda Wa Jadah – Stop Kerja Keras Banting Tulang! Inilah rahasia meraih apapun yang anda impikan.

Sederhana. Man Jadda Wa Jadah. Siapapun yang bersungguh-sungguh, pasti mendapatkannya. Tapi dibalik kesederhanaannya itu, terkandung segudang pelajaran dan prinsip kunci yang perlu kita gali lebih dalam. Pertanyaannya, bagaimana kita bersungguh-sungguh? Bersungguh-sungguh yang seperti apa?

Apakah yang penting kerja keras banting tulang saja?

Buku ini hadir untuk menyingkap tabir rahasia dibalik mantra “Man Jadda Wa Jadah”. Menawarkan prinsip sederhana tapi powerfull untuk mengaction kan kata bersungguh-sungguh tersebut. Sekaligus menguak alasan mengapa mayoritas orang tidak pernah benar-benar berhasil dalam hidupnya.


III. Kelebihan

Buku Rahasia Man Jadda Wa Jadah karya Edward Rhidwan ini sangatlah menarik, terutama bagi pemuda-pemudi yang sedang mencari jati dirinya. Itu dikarenakan isi dari buku ini yang bisa memunculkan motivasi dengan susunan kata-kata pembangkit semangat.

Secara keseluruhan, buku ini disusun dengan sangat sistematis yang saling berhubungan antara bab sebelumnya ke bab berikutnya. Selain itu, dalam buku ini juga banyak mengutip kata bijak berbagai tokoh yang melengkapi isi dari buku ini.


IV. Kekurangan

Kekurangan dari buku ini terletak dari kata-kata yang banyak mengalami kesalahan dalam penulisannya sehingga tidak sesuai dengan bahasa Indonesia yang benar.


V. Kesimpulan

Buku ini  sangatlah cocok untuk kaum remaja yang ingin memulai kesuksesannya. Hal ini dikarenakan isi dari buku ini yang sangat memotivasi dan banyak mengandung nilai-nilai kehidupan.

Mengesampingkan kekurangannya, buku ini tersusun baik sehingga mudah dipahami dan dimengerti oleh kaum muda dan orang dewasa.




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda